Bagaimana membuat perjalanan ke sekolah Lebih ramah lingkungan

Perjalanan ke sekolah dan sekolah bisa menjadi sumber daya yang banyak, tetapi itu tidak harus. Ada banyak cara di mana pariwisata ramah lingkungan. Berikut beberapa ide:

1. Coba Bus Pejalan Kaki

OK, jadi ada masalah. Dewan sekolah pada dasarnya adalah sekelompok orang dewasa usia sekolah di bawah pengawasan orang dewasa. Kelompok ini akan menghabiskan lebih banyak anak di sepanjang rute.

Anak-anak mendapatkan banyak latihan, tanpa bahan bakar, dan itu lebih aman daripada berjalan sendirian. Juga, anak-anak yang memiliki kesempatan untuk berlatih sebelum kelas lebih tertarik untuk belajar dan belajar lebih banyak. Berhenti sekolah berjalan adalah pilihan yang sangat baik untuk anak-anak yang tinggal di dekat sekolah.

2. Sepeda

Paket perjalanan juga dapat diatur dengan sepeda. Prinsipnya sama. Memimpin anak-anak pada orang dewasa dapat membentuk bundaran dan mengambil teman sekelas di sepanjang jalan menuju sekolah. Sekali lagi ini adalah latihan yang bagus.

3. Bus sekolah kuning reguler

Bagi anak-anak sekolah itu masih merupakan cara yang aman untuk bepergian ke sekolah karena transportasi massal, bus sekolah lebih ramah lingkungan daripada anak-anak yang bepergian di dalam mobil. Anak-anak sekolah terus membakar bahan bakar dan menghasilkan emisi, tetapi otoritas sekolah setempat cenderung bertemu dengan bus dan mengurangi transit yang tidak berfungsi. Bus sekolah juga berada di bagian atas daftar aman.

4. Carpooling

Jika bus sekolah tidak dan berjalan dan bersepeda keluar dari pertanyaan, maka carpooling adalah pilihan yang bagus. Jika satu atau lebih dari orang tua adalah kendaraan modern yang hemat bahan bakar, semakin baik. Hanya ikuti instruksi keselamatan dan simpan semua tali anak-anak dengan benar dan, jika perlu, di tempat yang disetujui. Anda tidak dapat mengumpulkan anak-anak tambahan di dalam mobil, tetapi tidak ada gunanya memikirkan mengorbankan keselamatan untuk menghemat bahan bakar.

5. Berjalan ke Sekolah

Mungkin anak Anda tidak tinggal di mal pejalan kaki tetapi tinggal di dekat sekolah. Jalan kaki masih merupakan pilihan yang bagus. Sekali lagi, pastikan anak Anda diawasi dengan baik dan, jika memungkinkan, cobalah untuk membentuk kelompok kecil dengan anak-anak terdekat lainnya. Ini saat yang tepat untuk interaksi sosial.

Sekolah tidak harus membayar pajak lingkungan. Dengan sedikit antisipasi dan melatih anak Anda dapat dengan aman menyimpan sumber daya berharga mereka ke sekolah.



Source by Garry James