Liburan Eropa – bepergian untuk semua orang

Secara geografis, Eropa pasti bisa melihat jauh dari rumah, terutama jika Anda tinggal di daerah Oseanik seperti saya. Orang Amerika memiliki peluang yang lebih baik untuk mengakses Eropa daripada jarak relatif dari daratan Eropa, tetapi kita mendengar kata "dunia sedang menurun" dan memang benar karena semakin banyak peluang yang terdiversifikasi untuk perjalanan udara yang tersedia

Hari sudah lama berlalu di mana Anda bergantung pada satu maskapai penerbangan , yang membawa Anda dari satu tempat ke tempat lain. Kemitraan global tampaknya meringankan semua masalah ini dan penekanan tombol komputer di dunia Internet yang memukau, kita dapat memesan perjalanan impian tanpa harus pergi dari kopi panas yang ditawarkan agen perjalanan kita dengan mengumpulkan rute terbaik dan ternyaman.

Saya kira memang benar bahwa berasal dari Inggris, liburan Eropa mungkin bukan misteri bagi saya bahwa mereka melakukan beberapa tetangga dan teman saya. Sejauh yang saya ketahui, liburan Eropa berlangsung dua minggu di Spanyol, Italia, Prancis, Portugal dll.

Ini tidak mengubah fakta bahwa matahari dua minggu masih merupakan proposal yang sangat menarik untuk tahun tabungan dan cuaca panjang dan buruk di musim dingin Inggris. Itu benar-benar sesuatu untuk ditunggu.

Pandangan saya agak berubah, dan saya harus akui. Perjalanan terakhir ke Eropa adalah persinggahan di Jerman, yang memiliki perjalanan lima hari yang indah melalui Bavaria dan kembali ke Jerman dan Frankfurt utara pada Sabtu pagi di Inggris. Setelah itu, selama beberapa minggu, "negara tua", yang berkumpul dengan kerabat, menghabiskan seminggu di Irlandia, tempat kelahiran ibuku.

Orang lain akan memiliki lebih banyak desain eksotis di liburan Eropa. Menurut Roma dan Paris, mereka akan menjadi dua tujuan paling populer di benua Eropa. Tidak mengherankan, kedua kota yang indah ini memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan. Dapat dikatakan bahwa Anda dapat menghabiskan dua minggu baik atau keduanya dalam brosur wisata

Liburan saya berikutnya di Eropa adalah 26 kota di hari yang sama. Mungkin terdengar heboh, tetapi jika ada sesuatu untuk dikatakan tentang perjalanan bus Eropa, Anda hanya harus tidur malam yang nyenyak, jangan terlalu tuli untuk mendengarkan panduan pemandu dan pastikan Anda memanfaatkan pemandangan paling spektakuler yang ditawarkan Eropa – oh, dan sepatu berjalan yang baik.

Keajaiban perjalanan Eropa tidak pernah hilang, di mana pun Anda tinggal sekarang. Tetapi daya tarik, jika kebenaran diketahui, tidak hanya terhubung ke Eropa. Kita semua tahu bahwa banyak tempat di dunia memiliki kecantikan yang sama – jika saja kita bisa melihat semuanya!



Source by Michael Russell