Malam sebelum penerbangan

Jika Anda ingin terhindar dari stres tinggi, mulailah mempersiapkan perjalanan beberapa hari sebelum Anda pergi. Apa pun yang Anda terbang dari satu negara ke negara lain di Eropa atau dari satu benua ke benua lain, selalu baik untuk merencanakan sesuatu! Apakah Anda memiliki semua yang ingin Anda bawa. Tempatkan barang-barang Anda di pintu. Dengan beberapa maskapai, Anda dapat check-in 24 jam sebelum penerbangan jika Anda menerbangkan salah satu dari penerbangan ini, masuk dan mencetaknya (jika itu merupakan pilihan). Kumpulkan semua dokumen perjalanan (mis. Paspor, boarding, ID tambahan, dan uang tunai lainnya). Masukkan ke dalam tas Anda dan masukkan ke dalam tas Anda. (19659002) Tidak hanya orang yang Anda cintai siap, Anda harus siap. atur lebih dari satu alarm. Aku biasanya baik ketika aku bangun untuk alarm, tetapi lebih baik aman daripada menyesal – saya tidak ingin kehilangan praktek lennonne, yang saya mulai bertaruh pakaian saya malam sebelum sesuatu tidak berjalan lancar, Anda hanya perlu untuk melompat di pakaian yang sedang Anda lakukan!

Minta kiriman Anda sehari sebelum penerbangan. Jika Anda naik taksi, hubungi layanan taksi dan beri tahu mereka bandara apa dan kapan Anda terbang. Mereka mungkin memiliki ide yang baik tentang kapan harus mendapatkan Anda – mungkin Anda ingin memberi diri Anda dua jam dari titik awal Anda (Anda dapat menyesuaikan ini tergantung pada seberapa jauh Anda tinggal dari bandara).

Ketika Anda semua sudah merencanakan dan siap untuk pergi, Anda bisa mendapatkan istirahat yang baik ketika Anda tahu bahwa semua yang perlu Anda lakukan keesokan paginya adalah bangun dan pergi! Ini benar-benar harus mengurangi stres sebelum bepergian. Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki segalanya dan Anda tidak melupakan hal-hal penting karena Anda telah memberi diri Anda banyak waktu untuk mendapatkan efeknya.

Jika Anda melakukan semua hal ini, tingkat stres Anda akan berkurang dua!



Source by Jennifer C Liechti