Percobaan dalam batang mercusuar

Pada tahun 1792, Pulau Patos diberi nama Isla de Patos (Kepulauan), para ilmuwan Spanyol, Galiano, dan Bazan, mungkin karena banyak bebek yang mendiami pulau itu. Menariknya, pulau itu adalah tempat persembunyian para penyelundup di sekitar perbatasan Kanada dan banyak pohon dan gua.

Lampu pertama di pulau itu di Boundary Pass, di seberang Pulau Saturnia Kanada. Pulau Patos terletak di pintu masuk utara ke Canal de Haro. Ini adalah bagian yang sangat berbahaya karena arus yang kuat dan kondisi cuaca berkabut. Pada Maret 1891, Kongres mengakui $ 12.000 untuk menyiapkan hibah yang terdiri dari apartemen ganda, lampu kabut, tangki air, dan lampu pos di ujung barat pulau.

Jadi di sisi Kanada ada cahaya putih dan lampu merah di Patos Putih berkaki sepuluh di Pulau Patos

Pada tahun 1915, beberapa perbaikan dilakukan terhadap sinyal kabut baru dan mercusuar dengan lensa Fresnel. Harry Mahler membayar $ 700 setahun sebagai komandan dan Edward Durgan menerima dari wakil kepala eksekutif $ 500 setahun.

Durgan kembali ke tahun 1905 di pulau Patos sebagai kepala mercusuar ketika kembali ke mercu suar di beberapa tempat di pantai barat. Dia tiba di Patos bersama istrinya Estelle dan tiga belas anak mereka, di mana dia menjadi terkenal. Meskipun iklimnya ringan, pulau Patos terisolasi dengan baik. Keluarga Durgan bepergian dua puluh enam perjalanan air sebulan sekali ke Bellingham, Washington memasok. Tetangga terdekat mereka adalah pulau Saturnan di Kanada, yang hanya berjarak lebih dari tiga mil dari air.

Tujuh anak datang dengan miniatur, dan Durgan mengumumkan bahwa dia akan membantu menerbangkan bendera mercusuar secara terbalik. Akhirnya bantuan datang, tetapi satu akun mengatakan bahwa tiga anak meninggal. Akun lain adalah bahwa satu anak meninggal. Akuntan ketiga menemukan bahwa anak yang mati meninggal karena sumsum tulang belakang, bukan cacar

Helene Durgan Glidden, salah satu anak yang tersisa kemudian menulis sebuah catatan yang disebut "The Light on the Island".

George Loholt menggantikan Durgan sebagai Manajer Istri dengan suami Mary Durgan dengan suaminya, Noah Clark, Asisten Sheriff.

Kunjungan ke perairan kasar untuk kunjungan atau belanja adalah berbahaya. Pada tahun 1911, Noah Clark pindah ke Blaine, Washington untuk menjemput istrinya, Mary, dan putra-putra mereka yang lebih muda yang pernah ke Durgane. Dalam perjalanan kembali, mesin kapal gagal ketika dekat Pulau Patos. Perahu mulai dipenuhi air dan Clark melompat ke laut untuk menyelamatkan keluarganya dan dia tidak pernah melihatnya lagi. Keluarganya, ketika dia menyelam sepanjang malam, akhirnya merangkak di atas taksi ketika perahu penuh dengan air. Untungnya, mereka diselamatkan setelah mereka mencuri.

Pada bulan Agustus 1912, pulau Patos menjadi tanda darurat. Piagam memancing Kanada menarik Kapten Newcombe memperhatikan sinyal dan berhenti di pulau itu untuk menyelidikinya. Petugas mercusuar tambahan William Stark mengatakan kepada kapten bahwa Keeper Loholt menunjukkan tanda-tanda kegilaan. Loholt telah meninggalkan stasiun di perahu dua hari sebelumnya tanpa penjelasan, meninggalkan Stark untuk melakukan semua tugasnya sendirian. Kapten Newcombe mengumumkan ke Patos Island ketika berangkat ke Portland Lighthouse Inspector.

Inspektur Beck tiba di Patosi dan memperhatikan bahwa kedua orang ini bertempur dan yang satu mengancam akan membunuh yang lain dan menariknya dari pulau itu. Akhirnya asisten itu ditangguhkan dan Penjaga Loholt terus memimpin penjaga mercusuar selama sepuluh tahun atau lebih.

Akun-akun ini telah dilaporkan dalam Laporan Tahunan Komisaris untuk Mercusuar

Layanan panggilan datang ke pulau pada tahun 1919 dan mengurus masalah komunikasi besar.

Mercusuar ini sekarang menjadi bagian dari Taman Negara Pulau Patos dan telah dipulihkan dan dioperasikan oleh sukarelawan tanpa pamrih.

Mercusuar dapat dicapai dengan kapal dari Pelabuhan Jumat atau Pelabuhan Roche. Dalam beberapa tahun terakhir, ada asisten guru untuk membuka mercusuar bagi pengunjung di musim panas.

Mercusuar dimiliki oleh Manajemen Tanah. Grounds.open, mercusuar tertutup

Mercusuar adalah yang terbaik dengan perahu. Pelabuhan Roche atau Pelabuhan St. John's di Pulau San Juan adalah dua dari pelabuhan terdekat ke Patos Island Lighthouse.

Orcas Island Eclipse Charters telah menyediakan wisata mercusuar di masa lalu, yang melintasi Pulau Patos. Perjalanan luar ruangan menyediakan perjalanan ke Pulau Patos, yang meliputi hiking di mercusuar.

Mercusuar dimiliki oleh Manajemen Tanah. Grounds.open, mercusuar ditutup



Source by Katy Beacher