Perjalanan Kristen ke Yerusalem

Bagi kebanyakan orang Kristen, Tanah Suci adalah mimpi. Bagaimanapun, ini adalah titik fokus iman mereka, tanah suci, dan ziarah agama mereka. Budaya, sejarah, dan keindahan negeri ini menjadikannya tempat di mana orang-orang Kristen dapat pergi untuk memperbarui iman mereka, belajar lebih banyak tentang sejarah Alkitab, dan menikmati perjalanan dari negeri susu dan madu.

Yerusalem memiliki makna khusus bagi orang Kristen yang datang dari seluruh dunia. Orang-orang dari setiap agama datang mengunjungi Yerusalem setiap tahun. Namun, kebanyakan dari mereka adalah orang Kristen yang bersemangat melihat tempat di mana banyak Alkitab dimainkan. Dengan demikian, banyak tempat wisata, suvenir, dan wisata dirancang khusus untuk orang-orang beriman Kristen.

Salah satu tempat pertama di mana orang Kristen menikmati kunjungan adalah kota tua Yerusalem dan empat perempatnya dikelilingi oleh delapan gerbang. Keempat perempat adalah Perempat Kristen, Perempat Arab, Perempat Yahudi dan Perempat Armenia. Setiap kuartal memiliki beragam atraksi dan atraksi yang menarik. Ingatlah bahwa lingkungan setiap kuartal berbeda dan yang terbaik untuk mendapatkan informasi tentang setiap kunjungan sebelum Anda tahu apa yang diharapkan dan ke mana harus pergi.

Interval barat atau tangisan adalah sisa terakhir dari sisa candi dan dibangun lebih dari 2000 tahun yang lalu. Tembok ini membentuk perbatasan antara Kawasan Muslim dan Kawasan Yahudi. Karena signifikansi historis dan emosional Tembok Ratapan, banyak orang Kristen berkunjung ke sini. Ini adalah tempat di mana banyak orang berhenti bermeditasi, bercermin dan berdoa kepada Tuhan, dan beberapa meninggalkan permintaan doa mereka di dinding.

Jika Anda tertarik pada sejarah dan arkeologi, Anda adalah bagian dari tur Terowongan Tembok Barat yang berjalan melalui bagian bawah tanah Tembok Barat. Tur ini menunjukkan perkembangan Gunung Kuil dari periode kuil pertama hingga saat ini. The Temple Institute adalah tempat hebat lain di mana sebagian besar alat ritual Kuil Suci telah direkonstruksi. Di sini Anda akan menemukan toko buku, museum, dan film pendek yang menggambarkan alat-alat kuil.

Gereja Makam Suci dianggap sebagai situs Kristen paling suci di dunia. Gereja ini terletak di Christian Quarter di Kota Tua dan terletak di Via Dolorosa atau di jalan penderitaan. Makam taman terletak di sini, dan Anda akan menemukan persimpangan jalan 14, dikatakan sebagai jalan yang Yesus tempuh dari penangkapannya pada saat kebangkitannya. Gereja Kebangkitan memiliki lima posisi terakhir. Berjalan di jalan Yesus adalah sesuatu yang dinikmati dan diingat orang Kristen di masa hidup mereka.

Di kawasan tua Armenia di Yerusalem, ada sebuah benteng di dekat tembok kota di sebelah Gerbang Jaffa, yang disebut Benteng. Ini telah digunakan sebagai alat perlindungan selama berabad-abad, dan penggalian menunjukkan bahwa itu dapat dilacak kembali ke Herodes. Katedral St. James, juga di Perempatan Armenia, adalah salah satu yang paling indah dari semua gereja di Yerusalem. Dibangun di makam Rasul Yakub, itu dibangun selama sebelas dan dua belas abad. Layanan Vesper luar biasa karena mahasiswa Seminar Ortodoks Armenia bernyanyi setiap malam di sore hari mulai pukul 3.00 hingga 30.30, menciptakan suara yang tenang dan indah yang tak terlupakan. Bagian dalam bangunan diterangi oleh ratusan lampu minyak yang digantung di langit-langit. Tidak ada tempat, tetapi lantainya dipenuhi karpet oriental yang tebal.

Kota Daud berisi puing-puing, bagian tertua dari Yerusalem, yang berasal dari tahun 586 SM Babel. Di sini Anda akan menemukan Tembok abad ke-13 SM dan potongan-potongan Istana Raja David. The Olive Mountain berisi banyak tempat menarik di mana terdapat rekomendasi untuk bepergian dengan taksi ke puncak gunung dan membuat perjalanan lambat menjadi tempat menarik ketika Anda pergi menuruni bukit. Masjid Kebangkitan, Gereja Pater Noster, Makam Para Nabi dan Gua Getsemani hanyalah beberapa dari beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi di lereng Gunung Zaitun.

Ada banyak tempat makan dan pergi di Yerusalem tua dan Yerusalem modern. Hotel-hotel Israel memiliki ukuran, bentuk dan biaya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Ada banyak pilihan di Yerusalem yang membuatnya mudah. Terlepas dari di mana Anda memilih untuk pergi, Anda tidak akan kecewa dengan perjalanan spiritual Kristen yang Anda temukan di kota Yerusalem.



Source by Here Harel