Sepuluh Tempat Terbesar di Nepal

Apakah Anda siap untuk jiwa petualangan tinggi yang menghangatkan dengan hangat? Kemudian kemas tas Anda dan cobalah beberapa puncak yang paling menakjubkan, torrents yang ceria, dan orang-orang Nepal yang luar biasa yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa tempat yang mungkin ingin Anda kunjungi ketika Anda pergi.

1.) Kathmandu

Temukan kedamaian batin di jalan-jalan ibu kota dan pusat kebudayaan Nepal. Anda dapat berjalan melalui jalan-jalan di kota yang tidak terjangkau ini dan mengalami budaya, orang-orang, sejarah, dan keyakinan yang telah dirangkul, dipenuhi, dan diperbarui oleh Nepal selama berabad-abad.

2.) Taman Nasional Kerajaan Chitwan

Jika Anda ingin mengalami semacam wisata hutan dengan gajah dan pasang surut, Anda mungkin ingin berhenti di Taman Kerajaan Chitwan Nepal. Taman Nasional mencakup sekitar 932 kilometer persegi dengan 450 spesies burung, 45 spesies reptil dan amfibi dan 43 mamalia.

3.) Nagarkot

Terletak 32 km di sebelah timur Kathmandu, Nagarkot adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin melihat betapa indah dan megah Pegunungan Himalaya. Pesaing di Nagarkot untuk satu memungkinkan pemandangan lanskap 360 derajat lembah Kathmandu dan puncak gunung Himalaya.

4.) Pokhara

Terletak sekitar 200 kilometer di sebelah barat Kathmandu, kota yang mempesona ini terletak di jantung Kathmandu, tempat berkumpul untuk hiking dan arung jeram. Pokhara menawarkan pemandangan yang sempurna dan meraih keindahan alam tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga bagi mereka yang mencari kenyamanan. Apakah itu adalah pratinjau gunung Himalaya, garis Danau Phewa dan Sungai Seti Gandak dan Air Terjun Devi atau gua Mahendra dan perjalanan ke Pokhara adalah perjalanan yang layak

5. Kuil Pashupatinath

Empat kilometer di sebelah timur Kathmandu memiliki sebuah kuil yang merupakan sakral yang tak terukur bagi umat Hindu – Pashupatinath. Orang Hindu percaya bahwa kematian dan abu yang tersebar di Pashupatinath dan abu yang tersebar di Sungai Bagmati memberikan keselamatan dan pembebasan umat Hindu dari siklus kelahiran dan kelahiran kembali.

6.) Patan

Seni untuk kekasih dan penggemar harus selalu berhenti di Patan pada rute Nepal mereka. Patan adalah kota tertua di arsitektur, seni, tradisi, dan kerajinan Nepal, terutama berdasarkan tradisi agama di Lembah Ksthmand.

7. Cagar Alam Koshi Tappu

Berlayar sekitar 175 km2 di dekat Sungai Sapta-Kosh di Nepal Timur, cagar alam Koshi Tappu adalah tempat terbaik untuk menyaksikan burung domestik dan burung bermigrasi beraksi. Ribuan burung mendekati daerah ini terutama pada bulan Januari, Februari dan Maret.

8.) Lumbini

Lumbini adalah perjalanan sempurna yang biasanya mencakup hutan, Jeep berjalan dan perjalanan perahu, serta hiking ke Bhutan dan Sikkim atau rafting di Sunkos. tempat untuk pergi jika Anda adalah harta budaya, arkeologi dan religius. Ketika stupa, alasan meditasi untuk kuil, yard dan banyak lagi, berjalan ke Lumbini adalah berjalan-jalan di Sang Buddha. Biarkan salah satu dari orang-orang terbesar di dunia dari agama-agama dunia – Siddharta Gautama, pendiri agama Buddha – menikmati lingkungannya yang damai dan merenungkan dan mencerminkan kedamaian yang ekstrim dan suasananya yang damai. [9] Bhaktapur

Bhaktapur adalah kota kuno di sisi timur Kathmandu di lembah Kathmandu. Rasakan kehidupan Nepal, seperti di kota ini yang menikmati pemandangan Alun-Alun Bhaktapur Durbar dan Alun-Alun Potter.

10.) Taman Nasional Royal Bardia

Terletak di Western Terai, Taman Nasional Royal Bardia adalah taman terbesar di area seluas 968 km2. Ini berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi harimau, mamalia kecil dan besar, rusa, reptil, burung dan gajah yang diketahui terakhir di penangkaran di penangkaran. Nikmati kehidupan liar saat menjalankan arung jeram pendek di Karnali dan Bheri serta hiking di Dolpo dan Rara Lakes



Source by Jonathan Williams